Jimat apa yang harus dipilih atau lakukan sendiri untuk keberuntungan dalam segala hal

Sejak zaman dahulu kala, semua pikiran manusia ditujukan untuk mengharapkan keberuntungan dalam upaya apa pun.jimat kecil keberuntungan dibuat dengan tanganNamun, keberuntungan disukai beberapa orang, yang lainnya tidak. Pada saat yang sama, keberuntungan menemani orang-orang terpilih sepanjang waktu. Keberuntungan seperti itu tidak bisa luput dari perhatian. Belakangan ternyata pria yang beruntung itu memiliki jimat keberuntungan kecil. Jimat keberuntungan yang besar memiliki kekuatan khusus.

Jimat keberuntungan

Sejak kecil, seseorang memiliki barang-barang favoritnya, tanpanya dia bahkan tidak bisa berjalan-jalan. Rekan ini sangat dekat dengan pemiliknya, menjadi pelindungnya di tingkat bawah sadar. Tumbuh dewasa, seseorang menyimpan jimat yang membawa keberuntungan. Setiap jimat memiliki sejarah penampilan. Benda kecil membantu pemiliknya dalam hidup, dan disebut jimat keberuntungan kecil.

pesona keberuntungan - liontin tapal kuda

Yang paling dihargai adalah hal-hal kecil yang menghilangkan jam kematian, menyelamatkan dari masalah. Mereka disimpan dan diwarisi bersama dengan sejarah. Semakin tua jimat, semakin banyak kekuatan yang mereka miliki. Jimat telah mengumpulkan energi dari beberapa generasi.

Tanda menemani kita sepanjang hidup kita. Kami pergi untuk mengikuti ujian dengan membawa nikel di posisi kami. Dompet untuk menarik uang secara eksklusif berwarna merah. Di rumah, seekor katak dengan koin di mulutnya duduk di atas gunung daun emas. Dan di mana-mana. Tapi ada jimat khusus untuk keberuntungan. Mereka dirahasiakan dan tidak pernah berpisah.

Jimat seperti itu telah berulang kali membuktikan kekuatan magis mereka kepada pemiliknya. Itu bisa berupa barang apa saja - koin, kerikil khusus, saputangan. Ada produk yang dipakai pemiliknya di depan mata. Ini adalah jimat yang sangat besar, dibuat berdasarkan adat, dan ritual kekuasaan. Produk masif seperti itu menarik perhatian dan disebut jimat keberuntungan besar. Di antara mereka ada orang zaman dahulu yang memiliki kesaktian yang besar.

Di mana saya bisa mendapatkan jimat?

tapal kuda yang ditemukan akan berfungsi untuk membuat jimat

Jika Anda bosan menonton teman yang beruntung, Anda perlu mengingatkan keberuntungan Anda tentang diri sendiri. Jimat adalah apa yang Anda butuhkan sejak awal. Jika Anda tidak memiliki kenang-kenangan yang beruntung, Anda perlu membuatnya. Bagaimana jimat muncul diketahui:

  • tapal kuda atau koin ditemukan;
  • Jimat DIY;
  • jimat khusus yang dibeli dari toko.

Dalam hal ini, salah satu dari mereka akan membawa keberuntungan, tetapi dibuat dengan tangan Anda sendiri hanya mengetahui medan energi pemilik dan hanya akan bekerja untuknya. Jika jimat dibeli dengan uang, itu harus diaktifkan. Konspirasi sederhana dan kehangatan tangan mengaktifkan hal ini:

“Jimat saya sekarang adalah perlindungan dan keberuntungan saya! Keberuntungan akan menambah saya, frustrasi dan masalah - akan berkurang! ".

Dan setelah itu, jimat harus selalu bersama pemiliknya.

Jimat DIY

Jimat DIY dari bahan alami

Cara membuat jimat untuk keberuntungan, dan dengan tangan Anda sendiri, ditulis dalam literatur khusus, dan tidak akan sulit untuk menemukan informasi. Tetapi keajaiban yang harus Anda biarkan ke dalam hidup Anda adalah hal yang halus dan berubah-ubah. Jimat keberuntungan buatan sendiri akan menjadi aktif:

  • jika fase bulan benar;
  • untuk tujuan yang berbeda - hari yang berbeda dalam seminggu produksi;
  • bahan alami digunakan.

Produk do-it-yourself dibuat hanya di bulan yang sedang tumbuh, dan lebih disukai di bulan yang akan datang. Pada saat yang sama, jimat keberuntungan yang mendatangkan uang harus dibuat pada hari Rabu. Hari yang paling cocok untuk panah Cupid adalah hari Jumat.

Mantra harus dibuat pada hari Minggu dalam keheningan dan ketenangan pikiran. Hanya konsentrasi positif dan lengkap yang akan membantu menciptakan jimat keberuntungan. Ini bisa berupa boneka kecil yang terbuat dari benang, casting dari lilin alami, rune yang dibuat untuk keberuntungan. Tidak peduli dari bahan alami apa jimat itu dibuat, tapi bentuknya penting.

Bentuk jimat

jimat keberuntungan bisa berbentuk bulat

Pertama, Anda perlu menentukan tujuan pembuatan item. Pada saat yang sama, diyakini bahwa bentuknya menentukan arah asisten magis. Ini harus menjadi barang kecil yang nyaman dipakai sebagai perhiasan atau gantungan kunci. Jimat keberuntungan bisa berbentuk segitiga atau bulat. Tetapi pada saat yang sama, koin dengan lubang yang dibor juga akan berfungsi. Patung binatang, lambang zodiak, ornamen kayu bisa digunakan. Rune do-it-yourself yang diukir dari aspen blank bisa menjadi penolong yang kuat. Pemburu keberuntungan tertarik dengan pencarian kerikil di pantai sistem air. Batu dengan bentuk khusus dan dipoles oleh waktu dianggap sebagai jimat keberuntungan yang besar. Jika batu yang ditemukan menarik perhatian, maka bisa dijadikan jimat.

Batu itu hanya akan berubah menjadi jimat saat kekuatannya bertambah. Untuk melakukan ini, Anda perlu melakukan upacara sederhana. Anda harus mengelilingi waduk kecil di sekitar berlawanan arah jarum jam sebanyak tiga kali. Saat ini, batu harus berada di tangan dan menerima pesan mental dari pemiliknya. Dia harus memahami pemikiran pemilik dan visinya tentang kehidupan yang sukses. Karena itu, Anda perlu fokus pada hal positif saat berjalan. Dalam 7 hari ke depan, Anda perlu lebih sering memegang batu di tangan Anda, dengan demikian mengamankan pemasangan. Jadi, jimat dibuat dengan tangan Anda sendiri.

Tapi Anda bisa membuat jimat dari lilin hanya saat bulan purnama. Dalam hal ini, jimat dilemparkan hanya untuk dirinya sendiri. Ritus pembuatan ini dilakukan pada tengah malam dalam keheningan total. Ini akan membutuhkan lilin gereja, gelas, dan sekotak korek api baru. Anda perlu menyalakan lilin di gelas tepat pada tengah malam. Anda perlu memegang gelas dengan tangan Anda, mentransfer energi Anda ke sana. Dan saat lilin menyala, ucapkan kata-kata ajaib dari mantranya:

“Di samudra biru yang dalam ada sebuah pulau dengan gunung yang tinggi. Ada lubang hitam di gunung lubang itu. Setan hitam duduk di dalam lubang - mereka mengutuk orang. Saya bertanya, hamba Tuhan (nama pemohon) dari iblis-iblis jahat itu, untuk tidak mengirimi saya kesedihan dan kemalangan. Dan sementara api ada bersamaku - keberuntungan dan kebahagiaan ada bersamaku! "

Lilin akan mengeras dan harus ditempatkan dalam tas kain dan ditangani lebih sering dalam waktu 12 hari dan disiapkan. Jimatnya sudah siap.

Hal yang umum untuk semua jimat do-it-yourself adalah bahwa mereka hanya bekerja untuk keberuntungan, untuk perbuatan baik. Pada saat yang sama, benda ajaib seperti itu hanya tunduk pada pemiliknya.

Perhatian! Anda dapat menemukan koin dan membuat jimat darinya untuk keberuntungan. Tapi Anda tidak bisa mengambil barang di persimpangan. Mungkin pemilik membuang masalahnya dengan nilai, dan mereka akan pergi ke pemilik baru.

Koin yang ditemukan harus menjalani ritual pemurnian setelah berbaring di air suci selama tiga hari. Setelah itu, persekongkolan yang terkait untuk melipatgandakan kekayaan diucapkan, dan koin itu mengendap di dompet: "Satu koin datang kepadaku, tetapi bawalah saudara-saudaranya kepadaku! "Setiap orang bisa memiliki jimat sendiri untuk keberuntungan. Tetapi pembuatan dan kepemilikan jimat tidak mentolerir gosip. Masalah ini bersifat intim, dan harus memperhatikan hanya benda dan pemiliknya.